my note

 

Senin, Februari 05, 2007

MUNAS I AWARI 2007

Awalnya rencana MUNAS akan dilaksanakan pada minggu ini tgl 10-11,,tapi akibat bencana banjir di jakarta rencana MUNASpun kena imbasnya, hikz. MUNASpun di undur menjadi :

Waktu : Sabtu - Minggu, 24 - 25 Februari 2007
Tempat : Hotel PERMATA Bidakara Bandung
Jl. Lemahneundeut No.7 Setrasari
Bandung - Jawa Barat


Bencana Banjir Tunda
Musyawarah Nasional 1 AWARI 2007


Banjir besar yang menenggelamkan Jakarta ternyata membuat efek terhadap penyelenggaraan MUNAS AWARI 2007. Banyaknya rekan-rekan warnet yang terkena musibah, membuat panitia Munas memutuskan untuk menunda penyelenggaraan MUNAS ini hingga 2 minggu kedepan menunggu kondisi agar lebih kondusif.

Keputusan ini dibuat bersamaan dengan banyaknya rekan-rekan warnet yang terkena musibah, banyak warnet yang ikut terendam banjir, juga putusnya koneksi internet TELKOM karena Telkom Semanggi-2 jebol dihantam air bah membuat banyak warnet yang tidak terkena banjir sekalipun harus tutup karena tidak ada koneksi. Efek psikologis bagi warnet yang terkena bencana tentunya akan membuat hilangnya konsentrasi saat MUNAS berlangsung karena harus memikirkan bagaimana me-recovery warnet yang mengalami musibah. Atas dasar inilah akhirnya Panitia MUNAS menunda pelaksanaan MUNAS ini.

Bersama ini pula, Panitia MUNAS menyatakan turut prihatin kepada rekan-rekan warnet yang terkena bencana besar di Jakarta ini. Panitia akan mencoba untuk mendata warnet yang terkena musibah dengan harapan semoga data-data tersebut bisa sangat bermanfaat untuk beberapa pihak yang bisa membantu warnet yang terkena musibah tersebut.

sumber : http://www.awari.or.id/

Label:

posted by Nature 3 at 10:59 PM

Posting Komentar

my note: MUNAS I AWARI 2007

"belajarlah untuk berani menjadi bodoh & ketahuilah segala kekuranganmu"


- who i'am -


apa kata mereka

Linux Registered